jam

Rabu, 02 November 2011

konflik band

Menampilkan kesemua 4 kiriman.
  • Band adalah salah satu organisasi kecil yang mempunyai struktur yang sederhana. Biasanya sebuah band terdiri dari producer, manager, dan personil band itu sendiri. Sebuah band tidak gampang terbentuk karena dalam membentuk sebuah band tidak hanya cukup dengan sebuah skill(keahlian) dalam bermain musik saja, tetapi yang lebih diutamakan adalah kepribadian orangnya, prinsip dan rasa kebersamaan dari orang itu sendiri. Dalam perjalanan 3 tahun membentuk sebuah band "DERATO" tidak sedikit masalah-masalah yang dihadapi.Salah satu contoh masalah yang paling berat dari perjalanan DERATO sampai sekarang ini adalah ketika salah satu personil hengkang. Berawal dari perbedaan prinsip antar personil..“Bagaimana nanti kalau salah satu dari mereka keluar dari band?”
    sekitar 7 bulan yang lalu · Laporkan
  • InsyaAlllah...
    sekitar 4 bulan yang lalu · Laporkan
  • tambahan: band adalah terbentuk atas dasar komitemen! bukan sekedar gontok-gontokan semata, yang hanya mengedepankan ego personal atas dasar apapun. tapi lebih kepada sesuatu kumpulan yang menjelma menjadi sebuah keluarga yang harmonis. keterbukaan dan saling memberi yang terbaik bagi yang terbaik untuk semua. apabila salah satu keluar/hengkang berarti ada kematian dalam sebuah keluarga tersebut dan kata harmonis menjadi omongkosong!

    konsekwensinya untuk saat ini bagi aku, derato adalah mimpi aku. dan bila mana mimpi itu jauh.. ya apa mau dikata?? namun aku mempunyai hidup yang harus diperjuangkan, tentu saja aku harus berbuat sesuatu agar terus melangkah demi hidupku kedepan... dan tentang mimpiku biarlah berlalu... aku tidak mungkin hidup dialam mimpi untuk terus bermimpi... ketika mimpi itu terus menjauh... so no more say.., only.. sorry brad... see u goodbye..
    sekitar 3 bulan yang lalu · Laporkan
  • ini bukan media untuk mengeksplor kekesalan dan kemarahan.. bicarakan secara 6 mata
    sekitar 2 bulan yang lalu · Laporkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pnya gw

My Blog List

Pengikut

link teman

LINK TEMAN

link yessi

Search